Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Cara Order Obat Herbal



Obat Herbal akan menjadi solusi kesembuhan anda. Untuk pemesanan obat herbal dapat dilakukan langkah – langkah sebagai berikut :
1. Tentukan barang-barang / obat herbal  yang akan anda pesan.
2. Setorkan total nilai pesanan anda sesuai harga obat herbal yg tertera (berikut ongkos kirim yg berlaku) ke salah satu rekening berikut:
- BANK BCA KCP KUSUMANEGARA YOGYAKARTA NO. REKENING 8465064605
   A / N     RR. HENRI KUSUMAWATI, S.SI, APT.
- BANK MANDIRI KK YOGYAKARTA  NO.  REKENING 1370007202688  
  A / N     RR. HENRI KUSUMAWATI, S.SI, APT.
* KONFIRMASI:
- Konfirmasikan pembayaran, jenis pesanan serta alamat kirim anda secara lengkap ke 0821 3485 1327  (sms only):
- Ketik: ORDER [koma, spasi] nama produk obat herbal dan jumlah   [koma, spasi] jumlah total yg ditransfer [koma, spasi] rekening atas nama [koma, spasi] bank tujuan BCA / MANDIRI [koma, spasi] nama dan alamat kirim (lengkap) [koma, spasi] nomor kontak.
- Contoh:
ORDER, obat herbal deep sea 3 ( tiga ) botol, Rp. 595.000, Agus Setiawan Piranhamas, BCA, Agus Setiawan Piranhamas   d/a Jl. Ikan Piranha Atas V/1, Malang kode pos 24434, 081 333 84 11 83 .″
*Hubungi kami di kontak COSTUMER SERVICE!


Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita. Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini. Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa. Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi. Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.
Dampak Ejakulasi Dini
Apapun jenis berat-ringannya, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan sexual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak.Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya. Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Ada beberapa cara untuk mengatasi gejala ejakulasi dini. Hal yang sederhana yang perlu dilakukan penderita adalah dengan melakukan latihan serta relaksasi pada tubuh. Yaitu dengan melakukan teknik berhenti kemudian mulai, penderita akan terlatih dalam mengkondisikan kepuasan tanpa terjadinya ejakulasi. Pasangan sangat berperan dalam merangsang penis, dengan cara manual maupun dengan hubungan intim hingga penderita merasakan ejakulasi. Hentikan rangsangan dan mulai kembali dalam 20 hingga 30 detik.
Dengan latihan yang rutin, menurut riset lebih dari 95 persen pria berhasil mengontrol ejakulasi ini dalam waktu 5 hingga 10 menit atau lebih. Teknik ini juga dapat membantu untuk menurunkan tingkat kecemasan sebagai penyebab utama terjadinya ejakulasi yang cepat. Pemakaian pelindung juga dapat menunda terjadinya hal ini. Jika disebabkan oleh masalah psikologi yang berat, penderita harus menemui psikoterapist.
Pengobatan Ejakulasi Dini dengan Obat Herbal :
MENGKONSUMSI :
OBAT HERBAL DEEP SEA : 2 x 2 soft gel perhari
OBAT HERBAL MACA : 2 x 2 kaplet perhari
OBAT HERBAL MEGA FORMULA : 2 X 1 kaplet perhari

Hidup Sehat Bahagia Dengan Obat Herbal

Herbalmedika adalah Distributor Obat Herbal terpercaya untuk solusi hidup sehat panjang umur dengan Obat Herbal dan Pengobatan Herbal Juga sebagai Distributor Obat obatan dan Alat kesehatan.

SHARETHIS