Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Pasangma



Obat Kuat Tahan Lama

OBAT HERBAL PASANGMA


PapA diSAyaNG Mama
Per Box isi 2 kapsul Harga Rp. 25.000
Aturan Pemakaian : 1 kapsul per 2 hari, sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong dan dikonsumsi rutin untuk hasil maksimal.

Obat Herbal di Indonesia sangat beragam macam dan khasiatnya. Kekayaan alami Indonesia merupakan harta tak ternilai, siap untuk terus dieksplorasi demi manfaat yang sebesar – besarnya. Beraneka tanaman berkhasiat untuk pengobatan sangat banyak jumlahnya. Racikan yang menjadi obat herbal untuk menjaga keharmonisan rumah tangga terdiri dari :
  • PURWACENG ( Pimpinella Alpina ), dikenal sebagai aphrodisiac asli Indonesia.
  • PASAK BUMI ( Eurycomae radix ),  sangat terkenal di Asia Tenggara, di malaysia dan singapura dikenal sebagai “Tongkat Ali” di Thai land disebut “Tung Saw”.
  • PACE / MENGKUDU ( Morinda citrifolia fructus ) dikenal sebagai tanaman ajaib dengan multi khasiat pengobatan.
  • PEGAGAN ( Centella herba ), tanaman liar yang tumbuh di banyak negara di Asia, sebagai penambah stamina dan memberi efek penenang / relaksasi.
  • JAHE ( Zingiberis rhizoma ), dikenal sebagai rimpang dengan khasiat menambah vitalitas pria dan vasodilatasi, sehingga aliran darah lancar.
  • CABE JAWA ( retrofracti fructus ), selain sebagai penyedap masakan juga berkhasiat penambah stamina karena kandungan nutrisinya yang lengkap dan unik.

Herbal asli Indonesia tersebut diramu dengan teknologi modern menjadi PASANGMA, Obat Herbal yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan kemampuan seksual pria secara alami dan aman dikonsumsi. Obat Herbal PASANGMA diproduksi oleh PT. Jamu Puspo Internusa, Jakarta, INDONESIA dengan ijin edar dari Badan POM Indonesia Bernomor POM TR. 042 330 311.
Herbalmedika adalah Distributor Obat Herbal terpercaya untuk solusi hidup sehat panjang umur dengan Obat Herbal dan Pengobatan Herbal Juga sebagai Distributor Obat obatan dan Alat kesehatan.
Sehat Bugar dan keluarga Harmonis dengan Obat Herbal.

SHARETHIS