Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Angkak

Angkak Untuk Demam Berdarah



Angkak Untuk Demam BerdarahAngkak sangat terkenal sebagai obat herbal untuk demam berdarah di kalangan masyarakat luas. Pigmen angkak yang berwarna merah diduga sebagai pemicu meningkatnya trombosit. Khasiat angkak mirip jus jambu biji merah. Menurut pengobatan china, angkak lebih berkhasiat sebagai obat demam berdarah apabila digunakan bersama – sama dengan buah – buahan berkadar air tinggi. Angkak dapat digunakan juga untuk memperlancar dan menstabilkan darah, mengobati luka dalam akibat pukulan, benturan atau jatuh.
Efektifitas angkak sebagai obat herbal kolesterol telah diuji secara klinis oleh lebih dari 17 riset di Cina. Sedangkan Universitas Kedokteran UCLA di Amerika juga telah melakukan riset yang menyimpulkan konsumsi 2.4 gram red yeast rice per hari dapat menurunkan secara nyata tingkat kolesterol Total dan LDL dalam 12 minggu. Kandungan yang terpenting adalah HMG-CoA (monacolin/lovastatin/statins) yang diakui sangat effektif untuk menurunkan kolesterol jahat LDL dan Trigliserida. Ketika tingkat kolesterol darah naik, umumnya dokter memberi obat resep jenis statin seperti Lipitor dan Zocor yang mampu menghambat produksi kolesterol tetapi sangat disayangkan obat-obatan ini memiliki efek samping yang membahayakan fungsi hati dan otot manusia.
Angkak adalah obat herbal dari beras putih jenis tertentu yang dibiakkan dengan sejenis ragi khusus selama beberapa hari sehingga mengubah warna beras menjadi merah. Angkak telah dikenal penduduk Cina sejak ratusan tahun silam, dan umum digunakan bangsa Cina sebagai bagian dari campuran rempah masakan dan obat herbal untuk kesehatan mereka. Di Amerika, angkak yang dikenal dengan nama Red Yeast Rice kini mulai popular dan dijual dalam bentuk kapsul sebagai obat herbal kolesterol alamiah yang ampuh.
Penelitian membuktikan bahwa angkak mampu menurunkan kadar LDL dan trigliserida dari penderita kolesterol. Hal ini karena adanya kelompok senyawa monakolin yang terkandung dalam angkak. Senyawa monakolin ini akan menghambat kerja enzim yang membentuk kolesterol. Hasilnya, kadar kolesterol akan menurun karena kerja yang terhambat. Fungsi senyawa monakolin ini sama seperti obat golongan statin yang biasa digunakan untuk mengobati pasien penderita kolesterol tinggi.
Agar mendapatkan khasiat yang maksimal, maka bagi penderita hiperkolesterol sebaiknya mengkonsumsi angkak sebanyak 15 sampai 30 gram sehari. Caranya adalah dengan merebus angkak tersebut, kemudian meminum air rebusannya. Ini harus dilakukan secara rutin dan teratur. Seiring kemajuan teknologi, saat ini terdapat pula angkak yang sudah diekstrak dalam bentuk suplemen. Dosisnya adalah 600 mg sehari atau Anda dapat membaca petunjuk dosis yang tertera.
Berbeda dengan obat-obatan yang dapat menimbulkan efek samping, mengkonsumsi angkak dalam jangka panjang relatif aman. Efek samping yang biasa dialami saat mengkonsumsi angkak adalah perut terasa kembung atau gangguan pencernaan lainnya. Tetapi, efek samping ini dapat dikurangi dengan menambahkan jahe pada air rebusan angkak. Cara lain adalah dengan menyelingi konsumsi angkak dengan makanan lain yang dapat pula menurunkan kolesterol.

ANGKAK 100 Produksi REDRICE Yogyakarta Indonesia
Harga Rp. 110.000 per botol berisi 60 kapsul
Setiap Kapsul mengandung Angkak ( Red Yeast Rice ) 100 % 250 mg
POM TR 073 731 991 Bersertifikat Halal MUI  No. 121 300 004 502 08


UNTUK DEMAM BERDARAH DAN PENURUN KOLESTEROL
Aturan Konsumsi  Angkak Untuk Pengobatan :
Dewasa : Perhari 2 X 4 Kapsul angkak
Anak – anak : Perhari 2 x 1 kapsul angkak
  
 Herbalmedika adalah Distributor Obat Herbal terpercaya untuk solusi hidup sehat panjang umur dengan Obat Herbal dan Pengobatan Herbal Juga sebagai Distributor Obat obatan dan Alat kesehatan.
angkak

SHARETHIS