Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Legiron

Legiron Obat Herbal Rematik



Obat HerbalLegiron merupakan One Stop Treatment untuk mengatasi masalah pada persendian anda yang disebabkan oleh rematik dan asam urat, terbuat dari bahan-bahan alami, aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping.

LEGIRON Bebas Nyeri Sendi,Rematik dan Asam Urat Tanpa Nyeri Lambung
1 Botol berisi 30 kapsul Harga : Rp. 185.000
Produksi Nulab, inc USA
Importing by PT. Navita Inti Prima Jakarta Indonesia POM SI 044.311.481

Kandungan Legiron sebagai obat herbal asam urat dan rematik :

Chondroitin sulfate : Dapat menguatkan fungsi peredam getaran (shock absorber) dari struktur kolagen, dan memblokir kerja enzim yang dapat merusak jaringan tulang rawan. Chondroitin pada Legiron dapat meningkatkan elastisitas pada jaringan tulang rawan dan berfungsi sebagai penarik cairan yang dalam hal ini berguna untuk meningkatkan cairan sendi, juga dapat melindungi kerusakan tulang rawan dengan cara menghambat kerja enzim yang dapat merusak tulang rawan.
MSM : Methylsulfonylmethane (MSM) pada Legiron telah dibuktikan mampu mengatasi berbagai keluhan yang timbul pada arthritis, dan nyeri pada persendian dan otot. MSM menghambat perjalanan impuls nyeri sepanjang serat saraf (analgesik), meredakan peradangan, meningkatkan peredaran darah, mengurangi kekakuan otot (spasme).
Glucosamine Sulfate : Membantu menguatkan struktur tulang rawan.
Devil’s claw (Harpagophytum procumbens), adalah tanaman yang digunakan secara luas sebagai obat tradisional di Afrika Selatan, dan di Eropa sendiri dikenal luas untuk pengobatan rematik. Dapat membantu meredakan nyeri punggung yang tidak spesifik, dapat mengurangi dosis analgesik dan NSAID.
Noni / Mengkudu, sudah dikenal sebagai herbal kaya manfaat yang memperkuat daya sembuh legiron.
Licorice pada Legiron  berkhasiat untuk :
  • Mempunyai efek anti peradangan dan dapat menetralkan asam lambung berlebihan
  • Meredakan nyeri akibat rematik, OA, kram akibat menstruasi, dan dapat menurunkan kadar gula darah.
Turmeric dikenal sebagi tanaman yang dapat mengurangi peradangan pada sendi.
Cat’s claw (Uncaria tomentosa or Una do Gato), obat tradisional penduduk Amazon, terutama untuk mengatasi peradangan, juga sebagai antioksidan, anti tumor. Mangatasi gejala pada arthritis dengan cara menghambat TNF alpha dan mengurangi produksi PGE2.
Ginger mengurangi nyeri pada arthritis, mengurangi produksi cytokines yang berhubungan dengan nyeri dan peradangan. Legiron mengurangi nyeri sendi dengan cara memperbaiki sirkulasi darah.
Shark cartilage pada Legiron mengandung Glucosamine, Chondroitin, Calcium + Phosphorus, Potassium, Zinc dalam jumlah yang sama seperti yang terdapat dalam tubuh. Efektif untuk mengurangi nyeri pada arthritis dengan cara memperbaiki kerusakan tulang rawn, mengurangi radang dan pembengkakan sendi, melumasi permukaan sendi, meningkaktkan fleksibilitas dan mobilitas sendi.
White willow memiliki efek analgesik Legiron serupa dengan aspirin, menurunkan demam, mengurangi nyeri dan peradangan pada penyakit yang berhubungan dengan sendi .
Boswellia (India) : mengurangi pembengkakan, meningkatkan kemampuan gerak sendi, mengurangi dosis steroid, mengurangi kaku dan nyeri pada pagi hari, meningkatkan kekuatan sendi.

Timbulnya nyeri dan radang sendi serta bunyi di persendian karena :
  • Penipisan rawan sendi
  • Penumpukan asam urat
  • Berkurangnya minyak sendi

Tiga Langkah Legiron  untuk mengatasinya :

  • Hilangkan nyeri dan bengkak dengan Ekstrak Ginger yang berkerja  selektif menghambat zat yang menyebabkan nyeri tanpa nyeri lambung.
  • Turunkan asam urat dan ekstrak noni dan Devils Claw
  • Tambahkan minyak sendi dari bahan – bahan Chondroitin, Glucosamin, MSM yang dapat memperbaiki fungsi persendian dengan meningkatkan minyak sendi serta kolagen sendi sehingga fungsi sendi normal kembali.
1-2 x kapsul / hari selama  3 – 4 minggu setelah makan, pengobatan asam urat dan rematik dengan Legiron.
Herbalmedika adalah Distributor Obat Herbal terpercaya untuk solusi hidup sehat panjang umur dengan Obat Herbal dan Pengobatan Herbal Juga sebagai Distributor Obat obatan dan Alat kesehatan.
legiron

SHARETHIS