Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Mengkudu



Mengkudu atau Pace / Noni sudah dikenal luas dan digunakan secara turun temurun sebagai obat herbal berbagai macam penyakit, diantaranya Diabetes Mellitus, Hipertensi, Kolesterol dan Asam Urat. Mengkudu  mengandung xeronine dan prekursornya (proxeronine) dalam jumlah besar.  Xeronine adalah zat penting yang mengatur fungsi dan bentuk protein spesifik sel-sel tubuh manusia. Xeronine berfungsi untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan memiliki fungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Proxeronin sangat bermanfaat bagi penderita Diabetes, untuk membantu memperbaiki sel-sel beta pankreas yang rusak, sehingga produksi insulin meningkat. Dengan demikian kadar gula darah kembali normal. Dengan rutin mengkonsumsi Mengkudu, menjaga pola makan & rajin olahraga, dapat memelihara kadar gula darah tetap normal.
Mengkudu merupakan obat herbal yang sangat kaya kandungan nutrisi yang  diperlukan tubuh. Ada lebih dari 60 macam zat berkhasiat di dalamnya, diantaranya :
  • Anthraquinone memiliki kemampuan anti bakteri terhadap berbagai bakteri seperti : E-Coli, Salmonella, Pseudomonas, Shigella dan banyak lainnya. Aktivitas anti bakteri yang terdapat pada buah mengkudu digunakan untuk mengobati : infeksi kulit, demam, dan penyakit lain yang disebabkan oleh bakteri. Selain itu Anthraquinone juga membantu dan meningkatkan system pencernaan tubuh serta penyerapan vitamin, mineral dan protein.
  • Vitamin A, bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) dan kesehatan mata.
  • Beta Sitosterol bermanfaat untuk memblok penyerapan kolesterol, sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
  • Vitamin C & Beta Karoten, merupakan antioksidan alami yang berperan penting dalam menetralisir radikal bebas perusak sel-sel tubuh.
  • Kalium memiliki peranan penting dalam metabolisme sel serta dalam fungsi sel saraf dan otot.
  • Proxeronine adalah suatu bahan aktif pembuat Xeronine. Xeronine berfungsi untuk meregenerasi sel-sel dalam tubuh yang rusak & memiliki fungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Proxeronin juga sangat bermanfaat bagi penderita Diabetes, untuk membantu memperbaiki sel-sel beta pankreas yang rusak, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah.
  • Zat Besi untuk mencegah penyakit anemia.
  • Zinc diperlukan tubuh untuk sistem imune yang baik, membantu penyembuhan luka serta berperan penting dalam perbaikan dan peremajaan sel kulit.
  • Scopoletin, secara ilmiah terbukti mempunyai aktivitas anti alergi juga memiliki efek vasodilatasi, yaitu dapat melebarkan pembuluh darah yang menyempit, sehingga dapat menurunkan tekanan darah.
  • Serotonin bermanfaat untuk mengurangi gejala-gejala depresi. Serotonin juga akan diubah menjadi melatonin pada malam hari sehingga menjaga kualitas tidur menjadi lebih baik.
Obat Herbal
PACEKAP 50 KAPSUL @ 450 MG HARGA RP. 105.000
PRODUKSI PUSPA PHARMA
POM TR. 122 363 681
UNTUK PENGOBATAN DIABETES, ASAM URAT, KOLESTEROL, HIPERTENSI
Produk mengkudu yang terkenal dan merupakan market leader di Indonesia adalah Pacekap. Pacekap mengandung sari buah mengkudu tanpa zat pengawet. Kandungan zat aktif yang terdapat dalam Pacekap sama dengan buah aslinya, karena Pacekap mengandung 100% sari buah mengkudu yang diproses dengan teknologi modern sehingga zat-zat dan khasiat buah mengkudu aslinya tetap terjaga. Kelebihannya, dosis Pacekap terukur sehingga efektivitasnya terjamin (semua khasiat buah mengkudunya optimal). Pacekap juga telah melalui uji toksisitas, dimana dosis yang telah ditetapkan bersifat non toksik, sehingga aman dikonsumsi. Selain itu, dalam bentuk kapsul Pacekap sangat praktis untuk dikonsumsi tanpa terganggu oleh rasa bau yang ditimbulkan bila kita membuat jus mengkudu sendiri. Satu kapsul Pacekap setara dengan 2 buah mengkudu, setara dengan 100 ml jus mengkudu.
Khasiat Pacekap dalam menormalkan kadar gula darahpun telah teruji melalui penelitian ilmiah di Pusat Studi Obat Bahan Alam, Departemen Farmasi Universitas Indonesia. Minum Pacekap 2×2 kapsul sehari secara rutin dapat menormalkan kadar gula darah. Berdasarkan hasil uji pre-klinis di Pusat Studi Obat Bahan Alam, Departemen Farmasi Universitas Indonesia, dibawah pimpinan Prof. Sumali Wiryowidagdo, Pacekap terbukti mampu menurunkan kadar gula darah & tekanan darah tinggi dalam waktu 4 minggu.
Pacekap aman dikonsumsi dalam jangka panjang, tidak ada efek samping yang mengganggu organ vital tubuh seperti: jantung, hati & ginjal.
Berdasarkan hasil uji pre-klinis, setelah 4 minggu mengkonsumsi Pacekap secara teratur sesuai dosis anjuran, sudah terasa hasil pengobatan dengan Pacekap / Sari mengkudu.
Herbalmedika adalah Distributor Obat Herbal terpercaya untuk solusi hidup sehat panjang umur dengan Obat Herbal dan Pengobatan Herbal Juga sebagai Distributor Obat obatan dan Alat kesehatan.
mengkudu

SHARETHIS