Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Susu Kolostrum

Susu Kolostrum Sapi Terbaik



Susu Kolostrum PowermixSetiap bungkus SusuKolostrum Power Mix dengan berat 45 gr mengandung anti bodi aktif IgG mencapai 600 mg,  kaya akan vitamin A, C, B kompleks dan mineral, Kalsium, Fosfor, zat Besi, Magnesium, Potassium, Seng dan Iodium. Susu Colostrum yang kaya dengan protein terutama Imunoglobulin  IgG, IgA, IgM dan IgE,  yang merupakan faktor utama dalam kekebalan tubuh, merupakan anti bodi aktif yang dapat melawan kuman bakteri yang menyerang tubuh. Bila digunakan dalam jangka waktu yang panjang memiliki dampak positip sangat besar bagi tubuh.

Manfaat Susu Kolostrum Power Mix :

Sangat efektif untuk pengobatan : Penyakit Alergi, Penyakit –Penyakit Kronis, Meningkatkan Immune System, Bergizi tinggi, cocok untuk wanita hamil dan anak-anak, Depresi, Hipertensi, Stroke, Arthritis, GOUT, Asma, Cancer, Hepatitis, Gangguan Saluran pencernaan,  Diabetes, Penyakit Kulit, Menopause .
Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
IGF – 1 dalam Obat Herbal Power Mix merangsang pertumbuhan tulang dan otot serta regenerasi saraf. Penggunaan topical pada luka juga sangat efektif dalam proses penyembuhannya.
Growth factors dalam Obat Herbal Power Mix sangat efektif menyembuhkan luka.
Epithelial Growth factor ( EGF ) merupakan instrumen dalam perlindungan dan perawatan kulit, merangsang pertumbuhan kulit normal dan memperbaiki jaringan tisu.
Memberikan kontribusi kalsium yang penting untuk tulang dan gigi.
Kandungan Insulin Grow Factor membantu menormalkan kadar gula dan kolesterol darah
Mencegah Infeksai Bakteri, Virus, Alergi dan Toksin.
Membantu penyembuhan gangguan fungsi pencernaan.

Penghargaan Susu Kolostrum Power Mix :

Tahun 1996 mendapatkan Award for Best New Product (Penghargaan sebagai Product baru terbaik) untuk kategori Foods for Medical Use Dari AANM (American Association of Nutritional Medicine)
Mendapatkan Certificate of Health and Free Sale dari Colorado Health Council, Terdaftar di Badan POM ( Pengawasan Obat & Makanan) Indonesia
Mendapatkan sertifikat immune patene dari US Patent No. 4.816.563

Harga Susu Kolostrum Power Mix :

Susu Kolostrum Power Mix Besar isi 15 sachet Rp. 1.755.000,-
Susu Kolostrum Power Mix Ekonomis isi 5 sachet Rp. 594.000,-

Hidup Sehat Bahagia Dengan Susu Kolostrum Power Mix.

SHARETHIS