Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Nyeri Sendi



Nyeri Sendi ( osteoarthritis ) diakibatkan oleh penipisan atau kerusakan jaringan tulang rawan ( kartilago ) pada sendi. Kartilago berfungsi sebagai bantalan antar tulang. Nyeri sendi bisa disebabkan oleh faktor usia, genetis, kelebihan berat badan, atau cidera sendi karena gaya hidup aktif. Nyeri sendi  paling sering terjadi pada sendi penopang tubuh seperti sendi lutut, sendi panggul, sendi tulang belakang, dan juga dapat terjadi pada sendi jari-jari tangan. Keluhan lainnya seperti kaku sendi terutama saat pagi hari dan gerakan sendi menjadi lambat atau terhambat. Beberapa diantaranya nyeri sendi datang bersamaan dengan gerakan tertentu sehingga kegiatan yang biasa dilakukan perlu dihentikan .

Nyeri sendi karena osteoarthritis dan nyeri otot adalah dua hal yang berbeda. Bila seseorang mengalami nyeri pada otot , maka yang ”bermasalah” adalah ototnya, misalnya nyeri saat kontraksi otot dan sebagainya. Berbeda halnya dengan nyeri  sendi, yang bermasalah adalah pada rawan sendinya dan spesifik berada di persendian.
Pengobatan herbal nyeri sendi tidaklah cukup hanya dengan pereda nyeri. Pereda nyeri hanya mengatasi gejala nyerinya saja tetapi tidak memperbaiki keadaan nyeri sendi nya. Salah satu langkah untuk memperbaiki keadaan tersebut adalah dengan memberikan suplemen glucosamine. Glucosamine dapat membantu melindungi dan memperbaiki rawan sendi  yang rusak.

Obat Herbal
JOINFIT, Gulcosamine Dalam Roller Gel
Joint Fit
Joinfit, adalah obat herbal dengan teknologi nano menjadikan partikel yang terkandung didalamnya lebih kecil ( sepersemilyar meter ) sehingga lebih mudah larut dan diserap oleh sendi yang sakit. Joinfit diperkaya dengan Aloe vera dan Vitamin E yang sangat penting dalam pembentukan tulan rawan dan Mint Concentrate yang memberikan rasa nyaman, menghangatkan dan mengurangi rasa nyeri sendi. Dioleskan 2 – 4 kali sehari pada lokasi yang sakit agar bebas nyeri sendi.

Herbalmedika adalah Distributor Obat Herbal terpercaya untuk solusi hidup sehat panjang umur dengan Obat Herbal dan Pengobatan Herbal Juga sebagai Distributor Obat obatan dan Alat kesehatan.


 nyeri sendi

SHARETHIS