Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Teh Daun Kepel



Obat Herbal semakin bervariasi dan diproses secara higienis setelah melalui penelitian para ahli obat herbal di pusat – pusat studi modern. Semangat back to nature, mendorong penelitian akan khasiat obat herbal semakin membuahkan hasil yang baik dengan ditemukannya keistimewaan masing – masingobat herbal tersebut. Dengan melakukan ekstraksi yang baik dan benar, khasiat obat herbal semakin terukur dan dengan hasil yang sangat memuaskan konsumen.

Pohon Kepel (Stelechocarpus burahol ) di beberapa daerah di Indonesia dikenal juga sebagai buah dan pohon kecindul, cindul, simpol, burahol, dan turalak. Buah Kepel bermanfaat untuk menghilangkan bau badan dan bau air seni. Buah ini biasa dikonsumsi oleh para putri kerajaan (khususnya di lingkungan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat). Buah Kepel juga bisa digunakan untuk KB alami, karena bagi wanita yang mengkonsumsi buah kepel akan mengalami steril sementara, yang akan kembali normal bila berhenti mengkonsumsi buah Kepel.
Sedangkan DAUN KEPEL bisa dimanfaatkan dan berkhasiat untuk mengatasi asam urat. Caranya dengan minum rebusan daun kepel. Rebusan  obat herbal ini dibuat dari 7 lembar daun kepel dan 3 gelas air. Air dan daun kepel ini kemudian direbus sampai tersisa satu setengah gelas. Air rebusan daun kepel ini diminum dua kali sehari, masing-masing sebanyak tiga perempat gelas.

Namun sekarang tidak perlu lagi bersusah-susah merebus daun kepel itu, khususnya para penderita asam urat, sebab sudah tersedia dalam kemasan teh celup yang lebih praktis dan higienis.

Obat HerbalObat Herbal Teh Celup Daun Kepel TAS – Q diproduksi oleh Tiga Anak Sholeh Herbal Yogyakarta karya Bapak Moch. Saiful Bachri, M.Si, Ph.D, Apt. yang merupakan Dosen tetap Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta setelah melakukan penelitian yang mendalam selama beliau meraih gelar Doktor di Korea. Keahlian beliau tentang obat herbal telah terbukti dan teruji sampai saat ini.
Obat Herbal Teh Celup Daun Kepel TAS – Q, mengandung Ekstrak Daun Kepel ( Stelechocarpus Burahol )  4 gr yang bermanfaat untuk menurunkan kadar asam urat dan diuretik, Ekstrak Pegagan ( Centella Asiatica )  1 g yang bermanfaat untuk antioksidan, immunomodulator, hepatoprotektor, anti kanker, dan menurunkan kadar asam urat. Paduan ekstrak kedua obat herbal berkhasiat tersebut sangat efektif dan aman untuk  membantu penyembuhan Asam Urat. Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.
Selain mengkonsumsi Obat Herbal The Celup Daun Kepel TAS – Q, penderita asam urat sebaiknya juga melakukan diet makanan. Makanan yang harus dihindari adalah :
Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
Daging kambing, daging sapi, daging kuda
Bebek, angsa dan kalkun
Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
Makanan kaya protein dan lemak

Aturan Pakai Obat Herbal Teh Celup Daun Kepel TAS – Q :
Terapi : 3 x sehari 1 kantong teh celup
Pencegahan : 1 x sehari 1 kantong teh celup
Harga Obat Herbal Teh Celup Daun Kepel TAS – Q
Rp. 35.000,- per dos isi 15 sachet

Hidup sehat bahagia dengan obat herbal.

SHARETHIS