Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Sambiloto



Sambiloto berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan untuk mengurangi gangguan pencernaan (kembung, sebah, diare, gastritis, dll). Sistem kekebalan tubuh yang baik akan menyebabkan terhindar dari berbagai penyakit infeksi berbahaya. Sambiloto juga berkhasiat untuk melindungi hati. Hati sangat penting untuk detoksifikasi dan metabolisme tubuh. Gaya hidup tidak sehat seperti kerja yang sibuk, stres, polusi udara, makanan yang tidak sehat, dll dapat meningkatkan  beban hati.

Sambiloto, Obat Herbal Asli Indonesia
Sambiloto sebagai obat herbal dikenal karena rasa pahitnya,  sangat efektif untuk menurunkan kadar gula darah yang berhubungan dengan diabetes. Saat ini penderita diabetes telah menjadi salah satu penyakit yang perlu perhatian khusus. Menurut survei WHO, Indonesia menempati peringkat ke-4 dengan jumlah penderita diabetes terbesar di dunia setelah India, Cina dan Amerika Serikat. Penderita diabetes di Indonesia diperkirakan meningkat dari 8,4 juta pada tahun 2000 akan meningkat menjadi 21,3 juta pada 2030. Pada tahun 2006, jumlah penderita diabetes di Indonesia telah mencapai 14 juta orang.
Dewasa ini, kehidupan manusia semakin rentan akan berbagai penyakit. Hal ini disebabkan oleh lingkungan yang buruk dan gaya hidup tidak sehat. Salah satu cara efektif untuk tetap sehat adalah memilih pencegahan dan pengobatan dari alam.
Obat Herbal

SAMBILOTO Produksi Jamu IBOE terbuat dari kapsul ekstrak yang praktis sehingga lebih mudah diserap tubuh dan nyaman dikonsumsi tanpa rasa pahit. Kapsul SAMBILOTO Jamu IBOE bebas bahan pewarna, pengawet dan bahan kimia lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang.
Komposisi SAMBILOTO Jamu IBOE : Tiap kapsul mengandung 500 mg Andrographidis Herba ekstrak.
KHASIAT SAMBILOTO Jamu IBOE
  • Mengendalikan Kadar Gula Darah
  • Mengatur dan Meningkatkan Sistem Imunitas
  • Memperbaiki fungsi hati sekaligus melindungi dari kerusakan ( Hepatoprotector)
  • Menyembuhkan gangguan pencernaan
Cara Pemakaian : 3 kali sehari 1 kapsul Sambiloto.
Herbalmedika adalah Distributor Obat Herbal terpercaya untuk solusi hidup sehat panjang
umur dengan Obat Herbal dan Pengobatan Herbal Juga sebagai Distributor Obat obatan dan Alat kesehatan.
sambiloto

SHARETHIS