Call Us : ( +62 )821 3485 1327
Pin BB : 25A87B74
Senin - Jumat : 08.00 - 17.00
Kamis, 05 Desember 2013

Penyakit Tipes



Obat Herbal juga sangat efektif untuk penyakit – penyakit infeksi, misalnya penyakit Tipes. Penyakit Tipes disebabkan karena infeksi bakteri Salmonella Typhi, dengan masa inkubasi bakteri di dalam tubuh penderita yang relatif lama (1 – 4 minggu). Bakteri masuk melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar. Penyakit Tipes tidak ditularkan melalui penderita Tipes. Serangan bakteri Salmonella Typhi tersebut memang harus diwaspadai dan harus ditangkal dan diobati, karena  penyakit Tipes adalah sebuah penyakit yang bersifat multisistemik fatal,  dengan melibatkan banyak sistem tubuh secara serius, misalnya sistem pencernaan, sistem limpa, sistem koordinasi, sistem peredaran darah, sistem ekskresi, sistem integumen, dan lain-lain. Penyakit ini bisa berkembang menjadi obtundation (keadaan mental menurun yang akhirnya menjadi tidak peka terhadap rasa sakit), delirium (keadaan penderita yang susah memusatkan perhatian serta menjadi linglung),  pendarahan dan perforasi usus (usus berlubang) yang dapat berujung pada kematian.

Penyakit Tipes bisa dicegah dengan mewaspadai penyebarannya, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan melakukan kebiasaan hidup sehat. Perlu juga dikenali gejala – gejala terkena serangan penyakit ini. Gejala penyakit Tipes berupa demam tinggi hingga 39 – 40 derajat Celcius. Demam ini akan berkurang jika diberi obat penurun panas. Sakit kepala (pusing), diare terus menerus, nafsu makan berkurang, sakit dan lemah seluruh badan, letargi (keadaan berkurangnya kemampuan berkonsentrasi atau pemusatan pikiran sehingga menjadi linglung dan tidak peka terhadap rasa sakit), sakit di bagian perut dan sakit di bagian dada selama sekitar 1 – 2 minggu. Oleh karena penyakit Tipes tidak memiliki gejala yang spesifik, diagnosis dokter serta pemeriksaan laboratorium mutlak diperlukan. Diagnosisnya berdasarkan pada tanda dan gejala yang terjadi sedangkan tes laboratorium berdasarkan pada ada tidaknya kandungan bakteri Salmonella Typhi pada darah.

Pada masyarakat  di Asia Tenggara, Cacing Tanah terutama dari jenis Lumbricus spp, biasa digunakan sebagai obat sejak ribuan tahun yang lalu. Cacing tanah telah dicantumkan dalam “Ben Cao Gang Mu”, buku bahan obat standar (farmakope) pengobatan tradisional China. Di China, cacing tanah akrab disebut ‘naga tanah’. Nama pasaran cacing tanah kering di kalangan pedagang obat-obatan tradisional China adalah ti lung kam. Saat ini, selain sebagai bahan baku obat, senyawa aktif cacing tanah dipakai juga sebagai bahan baku produk kosmetik, yang dimanfaatkan sebagai substrat pelembut kulit, pelembab wajah dan antiinfeksi.

VERMINT, OBAT HERBAL MUJARAB
Obat HerbalObat Herbal Vermint diproduksi oleh CV. Vermindo Internasional, yang beralamat di bekasi Indonesia. Obat Herbal ini sudah mendapatkan legalitas dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia, dengan nomor POM TR. 023 317 301. LPPOM MUI juga telah memberikan legalitas sebagai produk yang halal dengan nomor 00140049161208 untuk obat herbal Vermint.

Setiap satu butir kapsul obat herbal Vermint, mengandung ekstrak Lumbricus Rubellus 250 mg, yang sangat kaya akan Asam Archidonat, Enzym Lubrikinase, Katalase, Peroksidase, Selulose dan Lignase.  Sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit – penyakit : Tipes, Demam Tinggi, Demam Berdarah, Migrain, Ambeien, Kolesterol tinggi, Diabetes, Darah Tinggi, Rehabilitasi Stroke, Bronchitis, Asma, Hepatitis, Rematik, Asam Urat, Anemia, Hipotensi, Eksim, Biduran, Diare, Maag, Meningkatkan Vitalitas Pria dan Mempercepat Penyembuhan Luka. Bekerja secara Bio Medicine, obat herbal vermint, aman dikonsumsi semua umur, dalam waktu lama terus menerus, tanpa efek samping dan dapat digunakan bersamaan dengan pengobatan Dokter.

Obat Herbal Vermint dikemas dalam dua macam kemasan. Botol kecil obat herbal Vermint berisi 12 kapsul dengan harga Rp. !7.000. Botol besar obat herbal Vermint  berisi 30 kapsul dengan harga Rp. 40.000. Dengan dosis pemakaian 3 X 2 kapsul perhari untuk dewasa dan 3 X 1 kapsul perhari untuk anak – anak, akan sangat efektif untuk penyembuhan penyakit dan perawatan kesehatan kita.

Hidup sehat bahagia dengan obat herbal.

SHARETHIS